Sekda Iskandar Datau Pimpin Sertijab Kepala DPM PTSP Pohuwato

01-12-2023 | 364 Kali


POHUWATO – Sekda Iskandar Datau memimpin agenda Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pohuwato, pada Jumat (01/12/2023).

Kepala DPMPTSP yang lama, Dr. Ir. Fikri Adam, M.Si.,MM telah memasuki masa purna bhakti, terhitung mulai tanggal 1 Desember 2023, dan digantikan sementara oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Fitriani H. Lasantu, S.T., MM sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala DPMPTSP.

Sekda Pohuwato dalam sambutannya menyampaikan selamat memasuki purna tugas dan ucapan terima kasih kepada bapak Fikri Adam yang telah menyelesaikan tugas dan pengabdiannya sebagai aparatur sipil negara hingga purna tugas di daerah ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Bupati dan Wakil Bupati, saya menyampaikan selamat memasuki masa purna tugas dan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama ini ", kata Sekda Iskandar Datau.

“Kami doakan semoga selalu sehat serta bahagia bersama keluarga. Kepada pelaksana tugas ibu Fitriani Lasantu tentu kami mengharapkan agar ini bukan hal yang baru karena sebelumnya juga pernah mengemban tugas di sini sebagai Kepala Kantor PTSP, awal terbentuknya unit kerja ini, dan Ibu Fitriani Lasantu yang pertama mengemban amanah sebagai Kepala PTSP”, Ujar Sekda.

“Saya sampaikan selamat bekerja, jaga kekompakan antar sesama. Bupati dan Wakil Bupati memberikan kepercayaan mengemban tugas ini karena dianggap mampu", imbuhnya.

Sekda Iskandar menitipkan pesan kepada pejabat baru agar menjaga nama baik dinas terutama dalam hal mencermati dokumen-dokumen yang diajukan oleh para investor, dan perlu dilakukan evaluasi secara regular per 3 atau 6 bulan.

Sebagai informasi, Dr. Ir. Fikri Adam, M.Si.,MM merupakan Birokrat senior Kabupaten Pohuwato, yang merintis karir awalnya di tahun 2016 sejak dimutasi dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Ia memegang tampuk pimpinan di beberapa organisasi perangkat daerah, mulai dari Dinas Pekerjaan Umum di tahun 2016-2021, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda di tahun 2021-2023, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi di tahun 2021, dan terakhir Kepala DPM PTSP di awal tahun 2022 hingga memasuki purna tugas pada tanggal 1 Desember 2023. (rw)



Silakan berikan komentar atau saran tentang topik: Sekda Iskandar Datau Pimpin Sertijab Kepala DPM PTSP Pohuwato, melalui tombol komentar dibawah.

Bagikan Informasi ke teman:

Hak cipta © BKPSDM Kabupaten Pohuwato
Semua Hak Dilindungi
Dikelola oleh Bidang P2 Inka
Peta Situs | Hubungi Kami