Pimpin Apel Korpri, Wakil Bupati Harapkan ASN Tetap Mematuhi Disiplin Kerja

17-01-2024 | 373 Kali


POHUWATO – Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Suharsi Igirisa, S.IP.,M.Si, pimpin pelaksanaan Apel Gabungan Korpri yang dilaksanakan di halaman Kantor Sementara Bupati, pada Rabu (17/01/24).

Suharsi Igirisa dalam amanatnya mengingatkan kepada  ASN, untuk terus patuh pada aturan disiplin kerja yang telah ditetapkan, salah satunya pada setiap pelaksanaan agenda pemda seperti apel korpri. Mengingat hal ini, kata Suharsi merupakan tuntutan dan menjadi satu hal yang diharapkan dalam membangkitkan semangat kebersamaan dan meningkatkan etos kerja. Lanjut Wabup, agar ASN menjadi contoh bagi masyarakat terutama kedisiplinan.

"Saya harap agar pada kegiatan apel korpri yang dilaksanakan sebulan sekali ini, mari kita bangkitkan semangat dan etos kerja kita, semoga di tahun 2024 ini insyaallah akan membawa Pohuwato lebih maju ke depan", kata Suharsi.

Meski kondisi pasca kejadian 21 September lalu berbeda dari sebelumnya, Wabup Suharsi Igirisa berharap agar ASN Pemerintah Kabupaten Pohuwato tetap menjalankan disiplin yang harus dijunjung tinggi, serta taat dan patuh pada aturan yang berlaku.

“Mulai Januari 2024, saya tekankan juga kepada Ketua Korpri agar aturan kedisiplinan bagi para ASN benar-benar diterapkan. Karena itu kami berharap hal ini benar-benar diperhatikan. Mulai awal tahun ini setiap Apel Korpri harus menjadi spirit baru untuk membangkitkan kedisiplinan dan semangat dalam bekerja”, harapnya. (rw)



Silakan berikan komentar atau saran tentang topik: Pimpin Apel Korpri, Wakil Bupati Harapkan ASN Tetap Mematuhi Disiplin Kerja, melalui tombol komentar dibawah.

Bagikan Informasi ke teman:

Hak cipta © BKPSDM Kabupaten Pohuwato
Semua Hak Dilindungi
Dikelola oleh Bidang P2 Inka
Peta Situs | Hubungi Kami